Selayar, Infowarga.id  – Pelaksanaan proses Pemilihan dan perhitungan serta rekapitulasi suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan selayar di 11 Kecamatan kini dinyatakan rampung serta berjalan aman tertib dan lancar hingga keseluruhan kotak suara tiba kembali dikantor PPK Kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.Ik, MH, kepada Awak media, Kamis (10/12/2020).

Dikatakannya, ini tidak terlepas dari keberhasilan dan kerja keras dari Personil Polres dan Polsek Jajaran, BKO Brimob serta TNI atas pengabdiannya dalam mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan mulai pendistribusian logistik pemilu Bupati dan Wakil Bupati dalam mengamankan saat pemilihan berlangsung hingga rekap di TPS  sampai mengawal logistik Pemilu ke PPK Kecamatan.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Dukung Komitmen Kejari Selayar Dalam Pembangunan Zona Integritas

“Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan, yang telah bekerja keras dalam mengawal ketat proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar secara serentak,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengintruksikan kepada para Kapolsek jajaran dan Pamatwil agar melaksanakan pengaman kotak suara di PPK sampai perhitungan dan perekapan di tingkat PPK dengan baik serta mengawal Kotak suara sampai di KPU Kepulauan Selayar dalam keadaan baik dan utuh dan lengkap.

Baca Juga:  Kampanye di Dusun Latokdok Barat, Abdul Gani Sebut Basli Ali Pemimpin yang di Butuhkan Masyarakat Pasilambena

“Kepada semua pihak baik dari unsur Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama atas kerjasamanya menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar berjalan aman dan lancar, kami mengucapkan banyak terima kasih, tutur Kapolres. (HS)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: