Selayar, Infowarga.id – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif dengan akronim BAS nomor urut 2 melakukan kampanye dan tatap muka di Dusun Benteng Pancasila, Desa Bontona Saluk, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (19/11/2020).

Selain diikuti Paslon BAS, juga dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar, Andi Arfin, Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan Bontomatene, H. Rizal Dg. Mangiri, Tim pemenangan Desa serta koordinator Tim dari 6 Dusun di Desa Bontona Saluk.

Baca Juga:  DPC Partai Gerindra Selayar Harap Pengangkatan Calon Anggota PAW DPRD Segera Terisi

Dalam kampanye tatap muka, Basli – Saiful tetap menerapkan protokol Kesehatan serta dibawah pengawasan Panwas Kecamatan Bontomatene.

Bupati petahana Basli Ali dalam orasinya menyampaikan bahwa Pilkada Selayar tinggal beberapa hari lagi

Olehnya itu dari Dua calon Bupati sebagai kontestasi Pilkada, Basli Ali menjelaskan tentang perkembangan terbaru hasil survey kedua Paslon, Basli Saiful berada pada posisi 60, 24% sementara calon lainnya hanya 27, 85%.

Baca Juga:  Hari Ini, Enam Pasien Positif Covid-19 Asal Selayar di Pulangkan Dengan Mobil Travel

Perkembangan hasil survey tersebut dilakukan secara berulang hingga yang kelima kalinya.

“Ini ada kaitannya dengan siklus kehidupan manusia diantaranya pemilihan Bupati itu adalah memilih calon pemimpin murah senyum dan akan melayani masyarakat dalam pemerintahannya bukan dilayani,” kata Basli Ali.

Basli Ali juga menjelaskan terkait keberhasilan yang dicapai selama periodenya termasuk yang dirasakan warga Kepulauan di lima Kecamatan seperti pembangunan jalan Hotmiks, jaringan listrik PLN dan jaringan komunikasi.

Baca Juga:  Kapolres Selayar Pantau Rekonstruksi Kasus Kekerasan Anak Dibawah Umur

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati, H. Saiful Arif dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa kemenangan Basli Saiful di Pilkada adalah ditentukan dengan mencoblos pasangan nomor urut 2 di TPS.

“Mari kita menjadikan Selayar ini sebagai daerah paling aman dalam berpilkada,” ungkap Saiful Arif. (Sya)

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: