Selayar, Infowarga.id- Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan klaster baru Covid 19 menjelang pilkada tahun 2020, Polres Kepulauan Selayar rutin melaksanakan patroli.

Terpantau Patroli tersebut berlangsung di Kantor Bawaslu, Kantor KPU dan tempat tempat masyarakat berkumpul, Selasa (17/11/2020).

Ipda Hariayanto mengatakan bahwa, Patroli yang dilakukan Tim UKL dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada Serentak tahun 2020, sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di kantor Panwas dan kantor KPU sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Baca Juga:  Kantor Pertanahan Kepulauan Selayar Raih Penghargaan dari KPPN Benteng, Ini Harapannya

“Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman pada obyek vital khususnya kantor Bawaslu dan kantor KPU menjelang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar periode 2020,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Paur Subag humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda Hasan S.Sos mengatakan patroli rutin dilakukan guna menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pilkada serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan covid 19.

Baca Juga:  BLK Kabupaten Bantaeng Serahkan Bantuan APD Ke Posko GTPP Covid- 19 Selayar

“Kita rutin melaksanakan patroli menghimbau dan mengajak masyarat untuk mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2020 yang aman,damai, sehat dan selamat dari pandemi covid 19,” ujar Ipda Hasan (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: