Selayar, Infowarga.id- Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (9/11/2020).

TGUPP yang dipimpin oleh Dr. H. Ariady Arsal, S.P., M.Si dan mantan Bupati Selayar H. M. Akib Patta bersama rombongan tiba di Selayar sekitar pukul 16.15 Wita molor dari jadwal sebelumnya, akibat pesawat Citilink delay karena faktor cuaca.

Kedatangan Tim percepatan pembangunan ini disambut oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman bersama Sekda Selayar Marjani Sultan, para Asisten dan para pimpinan OPD langsung dari Bandara H. Aroeppala Selayar.

Baca Juga:  Partai Gerindra Bakal Tetapkan Kasmawati Bahtiar Sebagai Anggota PAW DPRD Selayar

Tim bersama sejumlah pejabat Pemkab Selayar langsung melakukan peninjauan ke situs Gong Nekara, lahan usulan pembangunan hotel di matalalang, penijauan lokasi hotel wisata di sebelah barat SMKN 3 Kemaritiman dan pertemuan seluruh jajaran UPT cabang Dinas Provinsi Sulawesi Selatan di SMKN 3 Kemaritiman.

“Kehadiran kami disini sesuai permintaan Gubernur. Bekerja untuk Selayar yang menyangkut pengembangan Pariwisata, Sektor kelautan dan perikanan serta sekolah berbasis vokasi. Karena sektor ini sudah berkembang makanya gubernur Sulawesi Selatan sangat serius untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucap Ariady Arsal.

Baca Juga:  Kampanye di Dusun Latokdok Timur, Basli Ali Tepis Isu Miring

Sementara Kepala SMKN 3 Kemaritiman, Andi Ahmad, S.Pd saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kedatangan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) di Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya di sekolah kami merupakan angin segar.

Semoga kedatangan TGUPP di sekolah kami kiranya dapat memberikan perhatian serius terhadap pengembangan sekolah terutama di bidang kemaritiman.

Baca Juga:  Wakil Bupati Kepulauan Selayar Kunker Lima Kecamatan di Kepulauan

” Kami sangat bangga dan berterimakasih atas kunjungan TGUPP bersama dengan beberapa Kepala Dinas Provinsi ke SMKN 3 Kemaritiman,” pungkasnya. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: