Selayar, Infowarga.id -Setiap malam saya selalu mendoakan paslon No urut 2, Basli Ali – Saiful Arif, agar menang dalam Pilkada pada tanggal 9 desember mendatang.

Demikian disampaikan salah Seorang Tokoh Masyarakat Desa Bontolebang, Baso Lompo Kepada Awak media seusai mengikuti kampanye Pasangan BAS, Saiful Arif di Gusung Barat, Desa Bontolebang, Jumat (6/11/2020).

Dikatakannya, saat kebanyakan orang tidur, saya bangun tahajjud lalu memohon kepada Allah agar bisa memenangkan Basli Ali – Saiful Arif (BAS) dalam Pilkada nanti.

Baca Juga:  Peduli Covid -19, Kapolsek Benteng Bagikan Masker Gratis di Pasar Bonea

“Pak Basli yang akan didampingi Saiful Arif tinggal melanjutkan yang belum selesai, memperbaiki yang belum baik dan menyempurnakan yang belum sempurna, seperti yang disampaikan pak Saiful,” paparnya seraya menambahkan.

Olehnya itu, kami sangat bersyukur dan berterimakasih dengan adanya kampanye ini dan melalui orasi yang disampaikan pak Saiful maka semakin membuka wawasan kami dan juga menambah semangat kami untuk memenangkan Paslon BAS no urut 2, pungkasnya.

Baca Juga:  Terapkan Protokol Kesehatan, Pemkab Selayar peringati HUT RI Ke 75 Secara Sederhana 

Kampanye paslon BAS, Saiful Arif di Gusung Bara, Desa Bonto Lebang menjadi lebih berbobot karena dihadiri mantan Ketua Tim Kabupaten PASmo Daeng, Djunaedy Samad, Sekretaris PAN Muh. Husni dan Ilham Arba.

“Ketiganya mempunyai jaringan massa dan keluarga di Bontolebang. Mereka bergerilya ke jaringannya masing -masing seusai kampanye sambil menunggu waktu jumat.

Baca Juga:  Komisioner KPU Selayar Lantik Anggota PPS di Sembilan Kecamatan

Terpantau, Kampanye Saiful Arif yang dipandu oleh Irwan Sahar diawali dan diakhiri dengan yel- yel kemenangan BAS, disisi lain jalannya kampanye berlangsung dengan pengawalan ketat oleh Panwas dan Pengamanan. (**)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: