Selayar, Infowarga id- Bergabungnya H. Kasman Ali, ke kubu ZAS, sebagai Tokoh masyarakat yang juga seorang pengusaha yang diketahui adalah paman Calon Bupati Muh. Basli Ali berpasangan Saiful Arif, (BAS), adalah pernyataan secara pribadi.

Hal ini ditegaskan, Ketua DPC PDIP Kepulauan Selayar, Muh. Anas Ali, SH saat dikonfirmasi Awak media melalui Via WhatsApp, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga:  Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Desa Buki Rutin sambangi Desa Binaanya

Anas Ali menegaskan bahwa saya sepupu sama pak Basli Ali, tidak akan mungkin saya khianati beliau dan PDIP adalah partai konsisten dalam memenangkan pasangan BAS, pada Pilkada Selayar 2020.

“Ini hanya ujian kecil menuju kemenangan, tidak usah ditanggapi dan dibesar besarkan,” ujar Anas Ali, Ketua DPC PDIP Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Dandim 1415 Selayar Tatap Muka Dengan Komunitas Bykers Selayar

Sementara itu, Ketua Tim Media dan LSM BAS 2020, Imran Hasan P. Patomboni, menghimbau kepada semua Tim BAS, mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke Desa, agar tetap solid bekerja untuk meraih kemenangan 9 Desember yang akan datang.

“Tentang adanya pernyataan H. Kasman Ali, yang bergabung ke Tim ZAS, itu hanya pernyataan pribadi”, ujar Imran Hasan P. Patomboni. (Tim)

Baca Juga:  Serahkan Bantuan Kepada Empat SD Daratan, Ini Harapan Kabid Pembinaan SD Kepulauan Selayar

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: