Sementara seru- serunya Kampanye Cawabup Paslon no urut 2, Saiful Arif berlangsung di Manarai, Desa Bontoborusu, Ahad (2/11) tiba-tiba sepasang pengantin lewat di sekitar arena dengan Iringan panjang setelah mendarat di Dermaga melambaikan tangan sambil menunjukkan dua jari.

Tiba tiba Saiful menghentikan sementara orasinya dan berpaling ke iring – iringan sembari membalas lambaian tangan dan isyarat dua jari para pengiring.

“Ini tanda-tanda kemenangan” ucap Audience secara spontan tanpa dikomandoi.

Sebagian pengiring malah memisah dari rombongan saat meninggalkan rumah pengantin dan langsung mendatangi Cawabup Saiful untuk berjabat tangan sembari berbisik, Insyaa Allah kita menang “Amin” jawab Saiful diselingi senyum.

Baca Juga:  Pemdes Lambego Salurkan BLT Tahap II Kepada 146 KK

“Adegan ini disaksikan langsung oleh panwas dan petugas pengamanan serta pelaksana kampanye.

Kampanye yang digelar di sekitar pantai yang dipandu Irwan Sahar berjalan lancar yang didominasi kaum hawa dan mereka siap memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang setelah mendengarkan orasi politik Saiful Arif dengan retorika khasnya yang selalu membakar semangat diselingi dengan humor- humor segar.

Baca Juga:  Tiba di Kepulauan Selayar, Dandim 1415 Letkol Kav Adi Priatna di Sambut Pengalungan Bunga

Namun, kata Saiful mengingatkan kita tak boleh takabur. Potensi dan peluang kemenangan berdasarkan data dan angka yang nyata hendaknya menambah semangat dan gairah untuk membuktikan kemenangan nanti di TPS.

Selain itu, Saiful juga mengingatkan
seraya menambahkan bahwa TPS adalah penentu terakhir kemenangan. Olehnya itu ajak semua tetangga dan keluarga untuk berbondong – bondong ke TPS dan mencoblos no….?, Tanyanya dengan suara meninggi yang disambut dengan suara gemuruh dari audience no Duaaaa.

Baca Juga:  Kampanye di Desa Batang, Abdul Gani Sebut Cabup Basli Ali Pemimpin yang Teruji dan Berpengalaman 

Seperti biasa, selama 60 menit, Saiful Arif memaparkan data dan angka yang menjadi dasar perhitungan untuk meraih kemenangan diselingi dengan informasi obyektif untuk menepis issu – issu miring yang sengaja dihembuskan oleh pihak pihak tertentu terhadap Paslon no urut 2.

Kampanye diakhiri dengan yel yel dan dilanjutkan dengan shalat Ashar berjamaah di Masjid Manarai. (**)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: