Selayar, Infowarga.id- Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Basli Ali – Saiful Arif terus mengalir. Dukungan luar biasa ini datang dari Warga Dusun Tadu, Desa Lembang Matene, Kecamatan Pasilambena saat Basli Ali melakukan kampanye terbatas, Ahad (1/11/2020) pagi.

Warga setempat sepakat untuk menutup kampung dan tidak memberikan ruang bagi Calon lain selain pasangan Basli Saiful.

Baca Juga:  Warga Lembang Baji Janjikan Kemenangan 85 Persen Pasangan BAS

“Kami tidak butuh janji perubahan, karena saat ini perubahan sudah terjadi semenjak Bupati Basli Ali memimpin daerah ini. Empat tahun kepemimpinannya, Wilayah kepulauan berubah drastis, selalu menjadi perioritas pembangunan.” ungkap salah satu tokoh masyarakat setempat.

Belum lagi Basli Ali dinilai sebagai pemimpin yang sangat peduli akan kebutuhan masyarakat kepulauan, ia tidak pernah menolak permohonan bantuan apalagi jika terkait permohonan pembangunan dan rehabilitasi mesjid, pungkasnya

Baca Juga:  Peduli Covid -19, Kapolsek Benteng Bagikan Masker Gratis di Pasar Bonea

Dirinya kemudian menekankan masyarakat Dusun Tadu harus bersatu, bahu membahu untuk memenangkan pasangan Basli Ali – Saiful Arif (BAS) demi kelanjutan program pembangunan jalan di wilayah Pasilambena khususnya di Dusun Tadu.

Sementara itu, Basli Ali mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat Dusun Tadu, ia menyebut bahwa apa yang dilakukannya adalah aktulisasi dirinya sebagai pelayan masyarakat yang setiap saat harus memikirkan kepentingan orang banyak.

Baca Juga:  Tekan Laju Penyebaran Covid -19, Pemkab Selayar Terus Lakukan Evaluasi

Pasangan Saiful Arif ini kemudian mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada dengan beramai – ramai ke TPS pada 9 Desember 2020 dan “ingat coblos nomor dua pasangan Basli Ali – Saiful Arif” pintah Basli Ali menutup orasi politiknya. (**)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: