Selayar, Infowarga.id- Menindaklanjuti Inpres No 6 dan maklumat Kapolri terkait penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari hari, Kapolsek Bontisukuyu bersama Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Desa untuk menghimbau warga terkait protokol kesehatan dan mensosialisasikan Operasi Zebra, Sabtu (31/10/2020).

Terpantau, Kapolsek Bontosikuyu Iptu Abd, Hamid, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Binanga sombaiya, Bripka Nyoman menyambangi Desa Binaanya sekaligus mensosialisasikan tentang Penerapan Protokol Kesehatan dan Oprasi Zebra sekaligus mengajak masyarakat untuk memelihara kamtibmas menjelang pemilukada tahun 2020.

Baca Juga:  KPU Selayar Gelar Pencabutan Nomor Urut Paslon, BAS Nomor Urut 2

Kapolsek Bontosikuyu Iptu Abd Hamid pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas, dimana dengan diberlakukannya adaptasi Kebiasaan baru ditengah penyebaran Covid-19 warga diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu cuci tangan usai melakukan aktifitas dan juga selalu persiapkan surat surat kendaran dan memakai helm standar SNI jika mengendarai motor guna membatu polisi untuk memelihara kamtibmas tetap kondusif menjelang pilkada serentak 2020.

Baca Juga:  Perwira TNI Jebolan Akmil Tahun 2000 Turun Bantu Masyarakat

“Imbauan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai covid-19 dan menghindari masyarakat menjadi korban lakalantas dan juga memelihara kamtibmas sehingga aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kasat Binmas AKP Himawati saat dikonfirmasi awak media mengintruksikan agar Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kepulauan Selayar terus melakukan patroli dan menyambangi Desa binaan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid- 19 sekaligus mensosialisasikan kegiatan Oprasi Zebra yang sementara berlangsung hingga tanggal 8 nopember 2020. (HS)

Baca Juga:  Kemenag Kepulauan Selayar Sosialisasikan Pembatalan Keberangkatan JCH

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: