Selayar, Infowarga.id – Untuk mencegah terjadinya Klaster baru, Personil Polres Kepulauan Selayar yang tergabung dalam UKL intens melaksanakan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan sekaligus dirangkaikan dengan operasi Zebra.

Operasi yang dipimpin Kasat Binmas AKP Himawati berlangsung di Pasar TPI, Kecamatan Benteng, Sabtu (31/10/2020)

Operasi ini, dimana petugas melakukan teguran kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker dan juga mengarahkan kepada pengguna jalan agar melengkapi surat surat kendaraan.

Baca Juga:  14 Personil Dit Samapta Polda Sulsel di Mutasi Ke Polres Selayar

“Kegiatan ini intens dilakukan guna mendisiplinkan pengguna jalan agar senantiasa patuh dengan protokol kesehatan dengan tujuan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19 serta mengajak masyarakat agar patuh dan tertib dalam berlalulintas,” ucap Himawati.

Lanjut Dia berharap agar masyarakat tetap mematuhi aturan yang dianjurkan pemerintah terkait himbauan-himbauan pencegahaan penularan covid-19.

Baca Juga:  Antisipasi Gangguan Kambtibmas, Polres Selayar Rutin Patroli

“Terapkan dan biasakan diri untuk tetap mematuhi demi menjaga kesehatan agar terhindar dari penularan virus yang mematikan itu”

Selain itu, masker yang dibagikan sebanyak 50 lembar kepada para pengunjung dan para pedagang yang ada di sekitar pasar TPI dan juga memberikan teguran sebanyak 12 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya. (HS)

Baca Juga:  Trouble Ending Handel Mesin, KM Aksar Saputra 08 Tabrak Gerbang Pelabuhan Raha

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: