Selayar, Infowarga.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Basli Ali – Saiful Arif dengan Akronim BAS no urut 2 kembali bersanding dalam jadwal kampanye di empat (4) titik lokasi yang berada di Desa Harapan diantaranya Dusun Siholung, Balla Bulo, Bonto Ala, dan Galung, Sabtu (24/10/2020).

Kampanye BAS di Desa Harapan tampak didampingi enam anggota DPRD dapil Bontoharu dan Bontosikuyu yang tetap setia mendampingi BAS diantaranya Ketua DPRD Kepulauan Selayar dari Partai Golkar, Mappatunru, S.Pd, Asmawar dan Yonder Hidayat dari Golkar, Tanri Bangung Patta dan Andi Idris dari PAN, serta Andi Jamarong dari Partai Hanura.

Baca Juga:  Sehari Pasca Pilkada, Dandim Selayar Ngopi Bareng Dengan Awak Media

Juga dihadiri mantan ketua tim Penggalangan Pasmo Daeng yang selalu setia mendampingi Saiful Arif sejak bergabung dengan BAS pasca tidak jadinya mendaftar di KPU.

Seperti biasa Basli Ali yang hanya cuti selama kampanye dan akan melanjutkan tugasnya sebagai orang  no 1 di selayar hingga akhir periodenya februari 2021, kembali memaparkan dengan bahasa sederhana, hasil hasil pembangunan yang telah dicapai sejak kepemimpinannya, seraya meluruskan info yang sengaja dibengkokkan pihak lain terkait ijasah palsu, pendidikan rendah, pengalaman dan lain lain.

Sementara, Cawabup Saiful Arif kembali membakar semangat audiens, dengan retorika khasnya seraya memaparkan angka, data, fakta dan sesuatu yang nyata sehingga mendapat apluse berkali kali.

Baca Juga:  Kemenag Kepulauan Selayar Sosialisasikan Pembatalan Keberangkatan JCH

“Ini nyatanya bukan katanya, ini kenyataan bukan pernyataan dan ini fakta bukan suhung,” paparnya berulang.

Terkait jumlah dan perbandingan, Saiful Arif juga mengungkapkan bahwa Paslon BAS no urut 2 diusung dan disukung 6 Partai dengan jumlah 18 kursi yang ada di DPRD dan didukung dua partai yakni Hanura (1kursi) dan partai Gelora dengan jumlah suara perolehan partai pengusung atau pendukung 52 ribu lebih.

Disamping perolehan suara partai dan peluang akan bertambah karena posisi Cabup Basli Ali dan Cawabup Saiful Arif baik itu dari segi pengalaman para Paslon, kekuatan jaringan politik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, sampai pemerintah Pusat serta keunggulan program BAS untuk membuka lapangan kerja, mengurangi pengangguran, meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat, ujar Saiful Arif.

Baca Juga:  Debat Perdana Pilkada Selayar, Paslon BAS No Urut 2 Tampil Santun dan Kuasai Materi

Terpantau Suasana kampanye yang dinamis,dan komunikatif yang dipandu Irwan sahar selalu diakhiri dengan yel-yel kemenangan BAS sembari mengingatkan audiens untuk mendatangi TPS dan mencoblos no urut  2 pada tanggal 9 Desember mendatang untuk kemenangan BAS. (**)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: