Selayar, Infowarga.id- Selamat jalan dan selamat berjuang partnerku untuk meraih kemenangan sejati yang bermartabat. Sampaikan salamku, salam hangat penuh hormat, teriring permohonan maaf.

“Saya tidak ikut bukan karena tak rindu, namun waktu sudah sangat sempit, tinggal menghitung hari. Olehnya itu saya tetap di Daratan untuk melaksanakan tugas yang sama.

Demikian diungkapkan Cawabup Saiful Arif kepada pasangannya Cabup Basli Ali (BAS) sesaat sebelum kapal bertolak dari pelabuhan Benteng menuju Kecamatan Pasilambena, Rabu (28/10/2020) sore.

Baca Juga:  Abdul Gani Sebut Basli Ali Sosok Pemimpin Yang Tidak Pernah Menyusahkan Masyarakat

Saiful Arif berpesan agar sapa dan ajaklah Warga Selayar dengan bahasa yang tetap santun, luruskan setiap info yang bengkok dan menyesatkan secara proforsional dan raihlah simpati warga dengan cara yang elegan serta bimbing dan arahkan pemikiran mereka dengan data, angka dan fakta.

“Sampaikan info berdasarkan kenyataan biarkan yang lain mengumbar pernyataan, karena lebih berharga nyatanya dari pada katanya,” pesan Saiful Arif kepada Basli Ali Sesaat sebelum menuju ke Kecamatan Pasilambena.

Baca Juga:  Kepala Kantor Pertanahan Kepulauan Selayar Ikuti Peringatan HUT Agraria ke 60 Secara Virtual

Lebih dari itu, yakinkan mereka, bahwa BAS tinggal melanjutkan yang belum selesai, memperbaiki yang belum baik, dan menyempurnakan yang belum sempurna,” Doa kami menyertaimu,” ucapnya lagi.

Terpantau Cabup Basli Ali bersama Tim beranjak meninggalkan pelabuhan Rauf Rahman Benteng menuju ke Kecamatan Pasilambena pada Rabu sore tadi bertepatan dengan Hari sumpah pemuda. (**)

Baca Juga:  TNI - Polri dan Satpol PP Jaring 287 Masyarakat yang Tak Terapkan Protokol Kesehatan 

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: