Selayar, Infowarga.id – Komandan Pos (Danpos) Pasimasunggu Timur, Koramil 1415/-02 Jampea, Serma Baharuddin bersama masyarakat rutin menggelar Bakti Sosial di area yang dianggap kumuh guna menciptakan suasana yang bersih dan indah di Wilayah Binaanya, Jumat (23/10/2020) pagi.

Selain mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan suasana wilayah yang bersih. Terpantau, Serma Baharuddin juga menghimbau masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan (Protap) dalam setiap aktifitas.

Baca Juga:  Cawabup Saiful Arif Paparkan Potensi Kemenangan di Pilkada Selayar

Serma Baharuddin yang juga Babinsa Desa Bontobulaeng saat ditemui Awak media, mengatakan bahwa Baksos kali ini dilaksanakan dengan mengajak masyarakat untuk ikut serta bersama sama dalam menciptakan suasana yang bersih dan indah di wilayah Pasimasunggu Timur.

“Ini bukan pertama kalinya dilaksanakan, melainkan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang kita lakukan demi mewujudkan kehidupan yang bersih dan indah karena hidup bersih itu menjauhkan diri dan mencegah masuknya penyakit di wilayah kita,” ucap Serma Baharuddin.

Baca Juga:  Bawaslu Selayar Gelar Rakor Pengawasan Pemilihan Partisipatif 

Selain itu ia mengatakan, selain mengajak masyarakat untuk hidup bersih, juga menghimbau agar dalam setiap aktifitas yang dilakukan harus menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

“Patuhi anjuran Pemerintah dengan membantu memutus mata rantai penyebaran covid- 19 dengan memakai masker, cuci tangan setiap habis beraktifitas dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Baca Juga:  Legislator DPRD Andi Idris : PAN all out Menangkan Nomor Urut 2 BAS

Olehnya itu ia berharap agar kegiatan seperti ini kedepan, partisipasi masyarakat untuk menciptakan wilayah dari bebas kumuh agar tetap solid,  hidup bersih dan sehat itu penting, harap Danpos Pasimasunggu Timur, Serma Baharuddin. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: