Selayar, Infowarga.id- Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada Personil Polres Kepulauan Selayar dan juga masyarakat umum, Tim Biddokkes Polda Sulsel meninjau lokasi pembangunan klinik Pratama Polres Kepulauan Selayar, Rabu (21/10/2020).

Biddokkes Polda Sulsel akan menggelontorkan anggaran Tahun 2021 untuk pembangunan klinik Pratama di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua tim Biddokkes, AKBP Selly Bakara  A.Mk, mengatakan bahwa kunjungannya bersama tim ke Polres Kepulauan Selayar untuk meninjau lokasi pembangunan klinik sekaligus menyerahkan droping APD pencegahan penularan pandemi Covid 19 dan obat serta vitamin.

Baca Juga:  Kapolsek Bontosikuyu Pimpin Operasi Yustisi di Desa Harapan 

“Klinik yang akan dibangun adalah klinik Pratama dengan fasilitas ruangan yang standar termasuk ruang rawat inap serta alat kesehatan sesuai Permenkes, ucapnya.

Selain itu, Pembangunan Klinik untuk pelayanan kesehatan kepada Personil Polres dan keluarganya, juga untuk masyarakat umum, tenaga dokter dan perawat, ujar Selly ketua Tim Biddokes Polda Sulsel.

Baca Juga:  Sosialisasi Wawasan Kebangsaan MPR RI, Ketua DPD KNPI Selayar Ucapkan Terimakasih ke Rapsel Ali 

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Abdul Rahman menyambut baik kedatangan Ketua Tim AKBP Selly Bakara, bersama rombongan di Mapolres.

Terima kasih kepada Ketua tim dan rombongan atas kunjungannya di Polres Kepulauan Selayar. Semoga dengan ditingkatkanya klinik Polres Kepulauan Selayar menjadi klinik Pratama, Insya Allah pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya keluarga besar Polres Kepulauan Selayar akan lebih baik,” ucap Kapolres. (HS)

Baca Juga:  Layani Tamu, Kepala Balai TN Takabonerate Selayar Tidak Menerapkan Protokol Kesehatan

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: