Selayar, Infowarga.id- Jelang pelaksanaan Pilkada serentak dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Tim gabungan TNI dan Polri semakin gencar laksanakan Patroli malam, Sabtu, (17/10/2020)

Sebagaimana kampanye yang dilakukan masing masing Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati juga semakin gencar melaksanakan kampanye.

Kampanye dalam bentuk dialogis, tatap muka yang dilaksanakan siang hingga malam hari.

Baca Juga:  Prof Akbar Silo : Pasangan BAS Berpeluang dan Lebih Baik

Guna mejaga dan memelihara Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020, di masa kampanye yang lagi gencar-gencarnya dilaksanakan.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Polres Kepulauan Selayar dan Polsek jajaran bersama Personil Kodim, 1415 Kepulauan Selayar, Koramil bersinergi untuk melaksanakan patroli bersama, mengamankan kegiatan kampanye agar berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis, S.Sos saat ditemui di depan kantor Bawaslu Kabupaten kepulauan Selayar sedang melaksanakan patroli mobile menyampaikan, sinergi TNI – Polri dalam melaksanakan patroli mobile guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif.

Baca Juga:  Peduli Covid -19, Kapolsek Benteng Bagikan Masker Gratis di Pasar Bonea

Juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19

“Dalam pelaksanaan pengamanan kampanye dialogis Paslon dan timses, dihimbau untuk menghindari terjadinya kerumunan masyarakat saat melaksanakan kampanye dan seterusnya,” ujar Kapolsek Iptu Asbudi Tonis.

“tidak ada konflik horizontal, aman dari corona dan tidak tercipta kluster baru, itu yang kami harapkan,” ujar Kapolsek. (HS)

Baca Juga:  Kantor Pertanahan Selayar Rapat Bersama Pemkab Bahas Integrasi Data Inventarisasi Aset Tanah

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: