Selayar, Infowarga.id- Warga Dusun Erelompa Desa Bontomalling antusias hadiri kampanye pasangan calon  bupati dan wakil bupati Kepulauan Selayar Basli Ali -Saiful Arif, Jumat (16/10/2020) malam.

Terpantau, Warga Erelompa sangat antusias menyambut kedatangan Calon Bupati yang dinilai peduli akan kebutuhan masyarakat Kepulauan ini, karena dimasa Bupati Incumbent Basli Ali, jalan mereka semakin baik dan jaringan PLN juga sudah berfungsi.

Baca Juga:  Diduga Kontak Dengan Tiga Pasien Covid-19, 15 Warga di Swab Test

Selama kepemimpinan Basli Ali menjadi Bupati sudah banyak program pembangunan yang dirasakan masyarakat Pulau Jampea, khususnya masyarakat Dusun Erelompa.

“Seperti dalam bidang infrastruktur telah dibangun jalan dan jaringan listrik, demikian juga dalam bidang lainnya seperti kesehatan adanya rumah sakit pratama dan bantuan sosial,”ucap Abdul Gani dalam orasinya.

Baca Juga:  Pilkada Selayar 2020, Warga Kelurahan Putabangun Siap Menangkan BAS

Sementara Tugo Yani warga setempat menyampaikan berbagai program pembangunan Basli Ali yang telah dilaksanakan selama menjabat selaku Bupati, Desa Bontomalling sudah banyak mengalami kemajuan.

“Kami sangat bersyukur dan berdoa semoga bapak Basli Ali dapat memimpin kembali Daerah ini, sehingga bisa melanjutkan dan menuntaskan pembangunan yang betul-betul sudah kami rasakan manfaatnya,” katanya.

Baca Juga:  Sinergi TNI-Polri dan Sat Pol Gelar Operasi Yustisi

Spirit warga Bontomalling yang hadir menginginkan Basli Ali melanjutkan kepemimpinanya dua periode, Hal itu dibuktikan dengan antusias dan yel-yel tagar “lanjutkan pak bupati, BAS menang, BAS Bupatiku,” ramai diteriakan warga saat kampanye,” katanya.(IL)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: