Selayar, Infowarga.id- Bandingkan data dan fakta lalu renungkan kemudian jatuhkan pilihan, Insya Allah, pilihan Bapak Ibu akan betul. Demikian dikemukakan, Cawabup Saiful Arif pasangan Cabup Basli Ali no urut 2 saat menggelar Kampanye di Bontomarannu yang tampak di padati Bidadari Bontomarannu, kamis (15/10/2020) malam.

Dalam kampanyenya yang dipandu oleh Irwan Sahar terlebih dahulu Irham Azis membagikan masker kepada masyarakat guna menerapkan protokol kesehatan covid -19.

Dalam kampanyenya, Saiful Arif yang akan mendampingi Petahana Basli Ali di Periode ke 2 memaparkan data dan fakta diantaranya Basli Ali tinggal melanjutkan apa yang belum selesai, memperbaiki apa yang belum baik, dan menyempurnakan apa yang belum sempurna. “Bandingkan dan sandingkan dengan pasangan nomor lain”

Baca Juga:  Bawaslu Selayar Gelar Rakor Pengawasan Pemilihan Partisipatif 

Selain itu, ia juga meminta membandingkan dan sandingkan data dan fakta dari segi pengalaman masing-masing pasangan calon. Cabub Paslon no urut 2, Basli Ali sudah tiga periode anggota DPRD, dan sudah hampir 5 tahun sebagai Bupati. Berarti Basli Ali sudah hampir 20 tahun menjadi bagian penting dalam Pemerintahan di legislatif dan eksekutif,” imbuhnya.

Sementara itu, Saiful juga berpengalaman sebagai asisten 3 selama 7 bulan, asisten 1 selama 2 tahun, kepala Bappeda yang menyusun perencanaan Kabupaten hampir 2 tahun kemudian memimpin Selayar sebagai Wakil Bupati selama 5 tahun. “Bandingkan dan sandingkan dengan pengalaman paslon lain, jelas Saiful saat menggelar kampanye dengan model “Sidemporang Ada”

Selain itu, kata Saiful, Data dan fakta Paslon urut 2 diusung 6 partai sedangkan nomor urut lainnya hanya tiga. Fakta lainnya lagi, Paslon 2 diusung 18 kursi yang ada di DPRD dan didukung oleh dua partai, Hanura 1 kursi dan partai Gelora (non kursi). Bandingkan dan sandingkan dengan paslon lain yang hanya diusung 3 partai dengan 6 kursi, tegas nya lagi.

Baca Juga:  Kapolsek Bontosikuyu Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis Paslon nomor urut 1 ZAS di Desa Binanga Sombaiya

Lanjut dikatakan, Data dan fakta berikutnya yang sering mendapat aplouse berkepanjangan karena retorika pidatonya yang menarik, hasil survey terbaru paslon 2 sebanyak 57%, lebih, sedangkan paslon lainnya hanya 25% lebih, 12% lebih masih ngambang, dan 4% lebih masih rahasia.

“Disamping suara partai. Basli Ali juga masih berpeluang mendapat tambahan suara pribadi karena selain pernah menjabat Bupati selama lima tahun, ia juga dikenal hobby berolahraga seperti Football, motor dan Badminton,” lanjutnya.

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 di Selayar Menunjukan Angka 0 Jelang Idul Fitri

Sejalan dengan itu, Saiful juga berpeluang besar mendapat tambahan suara dari organisasi yang dipimpin atau digelutinya, seperti Pramuka, Muhammadiyah, Forsam, BKM, dan sekian banyak komunitas yang selalu dilayaninya dalam berbagai kegiatan keagamaan.

Saiful Arif saat memaparkan visi – misi dengan bahasa sederhana dan mudah dicerna, sembari memperkenalkan Djunaedy Samad, mantan Ketua Tim Kabupaten Pasmo yang gagal mendaftar pada peserta lalu menutup kampanyenya dengan yel-yel Coblos No 2, Lupakan Yang Lain. (**)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: