Selayar, Infowarga.id – kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 DR. H. Zainuddin, SH.MH – Aji Sumarno, S.STP, MM di dusun Bajo, Desa Binanga Sombaiya berlangsung dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan Covid 19 yang diawali dengan pembagian masker kepada simpatisan yang hadir dalam acara silaturahmi Calon Wakil Bupati Nomor urut 1 ZAS, rabu (14 /10/2020).

Baca Juga:  Basli Ali Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 001 Halaman Rutan Selayar

Dalam orasi politiknya, Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno S.STP., MM, mengajak masyarakat untuk memenangkan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 desember 2020 dan bersama sama melakukan perubahan untuk selayar lebih baik melalui program yang tertuang dalam Visi-Misi.

Kapolsek Bontosikuyu, Iptu Abd Hamid, SH. MH, mengatakan Kegiatan pengamanan dan pengawalan kampanye dari semua paslon di wilayah hukum Polsek Bontosikuyu wajib kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”

Baca Juga:  Polres Selayar Press Release Ungkap Kasus Penganiayaan Akibatkan Korban Meninggal Dunia 

Lanjut ia mengatakan pengamanan kampanye dialogis Calon Wakil Bupati Kepulauan Selayar nomor urut 1 Aji Sumarno .STP, MM di Dusun Bajo, Desa Binanga sombaiya selain memberikan pengawalan dan pengamanan, kami juga mengajak dan menghimbau kepada panitia pelaksana agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Baca Juga:  Kampanye di Desa Batang, Abdul Gani Sebut Cabup Basli Ali Pemimpin yang Teruji dan Berpengalaman 

” Kampanye dimasa pandemi covid-19, kami berupaya mengajak dan menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama,” Ujar kapolsek. (Humas res slyr)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: