Selayar, Infowarga.id- Calon Wakil Bupati Selayar, Saiful Arif dari Calon Bupati Petahana Basli Ali (BAS) no urut 2 kembali menggelar Pidato Kampanye di Bonelohe, Selasa (13/10/2020) siang.

Pidato kampanye Cawabup, Saiful Arif berlangsung di Rumah salah seorang Tokoh masyarakat setempat Patta Cora dan tampak dipadati Srikandi dan warga setempat.

“Saya yakin, Warga Bonelohe, khususnya Desa Bungaiya umumnya siap memenangkan pasangan Calon Bupati Basli Ali dengan Calon Wakil Bupati, Saiful Arif (BAS).

Baca Juga:  H. Ali Gandong Siapkan Lahan Program Gubernur Sulsel yang Akan Kembalikan Kejayaan Jeruk Selayar

Namun, saya berharap memenangkan BAS bukan hanya karena Basli Ali punya banyak keluarga di Bonelohe. Tapi Saiful Arif juga sangat dikenal sebagai Muballigh, ucapnya.

“Basli Ali dan Saiful Arif adalah putra asli Selayar dan memang lebih berpengalaman sehingga lebih layak dibanding Calon lainnya,” tambahnya.

Sementara, Saiful Arif saat menyampaikan kampanye dengan retorika menarik dengan durasi sekitar satu jam, ia kembali memaparkan data, angka dan fakta-fakta nyata yang dapat dijadikan dasar dan alasan untuk kemenangan paslon no urut 2.

Baca Juga:  Saiful Arif Ajak Panitia Masjid Ciptakan Pilkada Damai

Diselingi humor segar untuk mengusir kantuk dan rasa bosan, Saiful juga menggambarkan kekuatan dan jaringan politik untuk membangun Selayar, baik di Selayar, Provinsi maupun Nasional, jelasnya.

Selain itu, Saiful Arif juga mengungkapkan, bahwa jaringan dan kekuatan politik sangat dibutuhkan untuk kelancaran tugas pemerintahan, setelah calon terpilih dan dilantik.

Baca Juga:  106 KK Warga Desa Kaburu Terima BLT-DD Tahap III

” Tanpa jaringan dan dukungan politik, Pemerintah akan sangat susah melaksanakan programnya,” pungkasnya.

Seperti biasanya, kampanye diawali dengan pembagian masker gratis oleh Irham Azis dan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tama. (**)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: