Selayar, Infowarga.id- Cawabup Selayar no urut 2, Saiful Arif kembali menggelar kampanye di Dusun Teko, Desa Bonto Koraang Kecamatan Bontomanai, Senin (12/10/2020 malam.

Mengawali kampanyenya, Saiful yang pernah menjadi pembina Majlis Taklim selama beberapa tahun di Teko bertanya “Apakah BAS akan menang di Dusun Tekoooo…?” dijawab dengan gemuruh “Menaang”. “Apakah BAS akan menang di Desa Bonto Koraang”.. ? Tanyanya mengulang dan dijawab lebih keras lagi, “Menaangg”.

Baca Juga:  Kapolsek Bontosikuyu Pimpin Operasi Yustisi di Desa Harapan 

Menanggapi pernyataan peserta kampanye yang memadati halaman rumah Abd. Rasyid, Saiful menyatakan semoga pernyataan malam ini menjadi kenyataan di tanggal 9 Desember nanti.

Ia berharap seraya mengingatkan. Namun perlu saya ingatkan yang kita hadapi adalah Pilkada, bukan Pilkades, bukan juga Pilkadus.

Olehnya itu, mari kita menangkan Basli-Saiful (BAS) dengan kemenangan yang banyak, ajak Saiful Arif.

Baca Juga:  Pemdes Bontonasaluk Musdes Penyusunan RKPDes dan Pembentukan Posyantek 

Sementara, Pemandu acara Ma’ruf Tato dalam komentarnya mengawali acara mengingatkan, hanya ada dua paslon yang jadi maju.

” Pilihlah calon yang lebih baik. Pengalaman lebih menentukan dari pada pendidikan, Bakat dan keturunan juga menentukan. Saiful Arif yang akan mendampingi Basli Ali telah memiliki semuanya,” pungkasnya sebelum menutup acara.

Baca Juga:  Jelang HUT RI Ke 75, DPD LSM LPRI Sul Sel Bersama Media Gelar Baksos

Terpantau, sebelum Kampanye berlangsung, terlebih dahulu Petugas kampanye, Irham Azis membagikan masker. (**)

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: