Selayar, Infowarga id- Hanya berselang sehari, setiba di daratan ibu kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, pejabat sementara (Pjs) bupati, Dr. H. Asriyadi Sulaiman, S.IP., M.Si, langsung mengawali tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan, sebagaimana Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang tertitip lewat naskah pelantikan oleh Gubernur Sulsel, Prof. Dr. H. Muh. Nurdin Abdullah, M.Agr.

Baca Juga:  Pemdes Bontonasaluk Musdes Penyusunan RKPDes dan Pembentukan Posyantek 

Sejumlah fungsi yang melekat otomatis pada jabatan bupati, tak luput dari perhatian, Asriyadi, termasuk diantaranya, mengisi kekosongan jabatan ketua satuan tugas (satgas) penanganan covid 19.

Tidak butuh waktu lama, sejumlah banner dan baliho berisi ajakan serta himbauan penggunaan masker oleh pejabat sementara bupati, mulai dipasang oleh jajaran posko penanganan covid 19 yang terpusat, di kantor badan penanggulangan daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Terharu, Pasangan Pengantin Menangis Mendengar Nasihat Pasangan Basli Ali

“Ayo pakai masker, karena maskerku menjagamu dan maskermu menjagaku dari penularan covid 19,”imbuh Pjs bupati, Asriyadi Sulaiman, melalui media banner dan baliho yang dipancang Pemerintah kabupaten (Pemkab) di sejumlah sudut-sudut jalan di kota Benteng, salah satunya, di area Taman kota, di ruas jalan Jend. Sudirman. (Andi Fadly Dg. Biritta)

Baca Juga:  Diduga Kontak Pasien Positif Corona, 14 Orang Warga Dikarantina

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: