Selayar, Infowarga.id- Cawabup Selayar, Saiful Arif dari Paslon 2 bertagline BAS (Basli Ali – Saiful Arif) kembali menggelar Kampanye di Jln. Poros Pamatata, tepatnya di Bonto Sinde, Kelurahan Batangmata, senin (12/10/2020) pagi.

Kampanye tersebut dipandu A. Risal Dg. Mangiri dan dihadiri sejumlah Simpul masyarakat antara lain Ahmad Sarabi, Kolonel (purn) Syafaruddin Baqi, Hamzah Fansyuri, H. Muh. Arsyad, dan beberapa Tokoh Perempuan.

Baca Juga:  Ketua PGRI Kepulauan Selayar Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Masamba Luwu Utara

“Sengaja kami hanya mendatangkan simpul- simpulnya saja karena keluarga dan tetangga disini umumnya ikut pada pilihan Tokoh yang ada di Wilayahnya.

Selain itu, karena adanya petunjuk bahwa jumlah yang hadir hanya 50-an, ucap Ahmad Sarabi serius di selah- selah pembagian masker oleh Irham Azis sebelum Kampanye dimulai.

Baca Juga:  Bawaslu Selayar Gelar Rakor Pengawasan Pemilihan Partisipatif 

Sementara, Cawabup Paslon 2, Saiful Arif saat mengawali kampanyenya kembali memaparkan data, angka, dan fakta yang menjadi dasar kemenangan yang akan diraih Paslon 2 nanti, sekaligus meminta kepada yang hadir agar menyebarluaskan kepada keluarga, tetangga dan komunitas lainnya yang lebih luas.

Saiful juga meminta agar semua pihak berkontribusi untuk terciptanya Pilkada aman, damai serta bermartabat di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujar Saiful Arif.

Baca Juga:  Faktor Pandemi Covid -19, Usulan Nama Calon Anggota PAW DPRD Tetap Berproses

Diakhir kampanyenya, Saiful Arif di Daulat untuk foto bersama sembari menunjukkan dua jari sebagai simbol dan komitmen untuk memenangkan Paslon no u2 Basli Ali – Saiful Arif pada tanggal 9 Desember mendatang.(**)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: