Selayar, Infowarga.id – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Selayar, tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP rutin menggelar operasi yustisi guna mendisiplinkan masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan (3 M).

Tim gabungan menggelar Operasi secara mobile ditempat tempat ramai masyarakat beraktifitas malam hari seperti Caffe, Taman Pusaka dan Plaza Marina untuk menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan menjaga jarak guna menghindari penyebaran Covid 19.

Baca Juga:  Lanjutkan Pemimpin Rendah Hati, Tolak Pemimpin Arogan dan Tempramental

Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis, S.Sos, mengatakan, pada umumnya masyarakat Selayar sudah mematuhi himbauan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan. Namun masih ada ditemukan 21 orang yang tidak memakai masker dengan beralasan sesak kalau pake masker terus dan setelah di cek dan ditanya kenapa tidak pake masker baru maskernya dikeluarkan dari saku celana.

Baca Juga:  Tim Psikologi Polda Sulsel Berikan Test Psikologi Mental Pada Personil Polres Selayar

Kepada masyarakat yang sedang diwarung kopi apalagi menjelang pilkada serentak 2020 agar bersama sama menjaga Kamtibmas

” Tetap patuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, hindari menyebar berita berita yang tidak jelas kebenarannya (Hoax) agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan lancar, aman, damai dan bermartabat,” ucapnya. (HS)

Baca Juga:  Sosialisasi Wawasan Kebangsaan MPR RI, Ketua DPD KNPI Selayar Ucapkan Terimakasih ke Rapsel Ali 

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: