Selayar, Infowarga.id- Jadwal kampanye yang padat tidak menyurutkan semangat Saiful Arif sebagai Pasangan Calon Bupati M. Basli Ali dengan no urut 2 untuk tetap memenuhi amanah dan harapan masyarakat pada dirinya sebagai Muballigh di Selayar. Dan keduanya berjalan paralel.

Demikian, diungkapkan Saiful Arif saat
dikonfirmasi awak media, ahad (11/10/2020) siang.

Dikatakannya, hari ini saya mengisi dua kegiatan kemasyarakatan dan menyampaikan pidato kampanye di dua lokasi yakni Kampanye di Tanabau Tenro Desa Bontolempangan, dan Polebunging Desa Polebunging, ucap Saiful Arif.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Sosialisasi Rencana Usaha PT Tripper Nature, Berikut Penjelasannya

Sementara kegiatan kemasyarakatan yang harus dipenuhinya karena sudah diiyakan dua bulan sebelumnya adalah menikahkan Andi Aldys dan Selfiana sekaligus memberikan nasihat pernikahan kemudian memberikan nasihat pernikahan pada pasangan Nur Alim dan Nur Efi yang telah menikah di Bone tanggal 27 September lalu.

” Saya merasa sangat bersyukur karena istri saya sangat pengertian. Dialah yang mendatangi pesta pesta yang tidsk bisa saya jangkau seraya menyampaikan salam dan permohonan maaf saya termasuk yang di luar kota,” tambahnya.

Baca Juga:  Tiba di Benteng, Jenasah Almarhum Ince Langke disambut Isak Tangis

Ditanya, terkait issu yang menghujat dirinya, bahwa sudah tidak ada yang percaya lagi, Saiful menegaskan, saya tak mau pusing dan tak akan terpancing. ” Biarkan masyarakat yang menilai dan semoga yang tersebut sadar sendiri,” pungkasnya.(**)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: