Selayar, Infowarga.id- Partai Amanat Nasional (PAN) akan all out menangkan nomor urut 2 (Dua) pasangan calo bupati dan calon wakil bupati Basli Ali – Saiful Arif (BAS) pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Selayar.

Tekad ini, diungkap Anggota DPRD Selayar dari fraksi PAN, Andi Idris saat didaulat sebagai orator pada pelaksanaan kampanye pasangan nomor 2 (dua) Basli Ali – Saiful Arif di Desa Kayuadi, Kec. Takabonerate, Ahad (11/10/2020).

Dijelaskan bahwa ini amanat yang harus dijalankan tanpa bisa ditawar-tawar, alasanya Partai PAN menilai bupati incumbent Basli Ali sebagai salah satu kepala daerah yang dianggap sukses membangun daerahnya.

Baca Juga:  Ikut Menumpang di KM. Reski Perdana, Begini Cerita Kepsek SMP 13 Selayar

“Selain itu perolehan hasil survey yang tinggi dibanding calon lainnya juga menjadi salah satu alasan mendasar partai PAN memberikan dukungannya pada pasangan Basli Ali – Saiful.” beber Andi Idris dalam orasinya.

Dikatakan pula, jika salah satu alasan partainya dan partai koalisi lainnya merapat ke barisan petahana, lantaran melihat peluang kemenangan pasangan BAS, cukup besar.

“Keputusan DPP PAN mengusung paslon BAS, sehingga seluruh pengurus dan kader, serta simpatisan partai wajib bekerja ekstra menggalang dukungan untuk memenangkan paslon nomor urut 2 pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang,” tandasnya.

Baca Juga:  Oprasi Yustisi, Polres Selayar Turunkan Tim Gabungan

Pada pelaksanaan kampanye dengan mengedepankan protokol kesehatan ini pula, manyatakan secara pribadi bahwa sebagai masyarakat kepulauan dirinya mengaku terkesimah dengan kepedulian dan perhatian petahana Basli Ali pada wilayah kepulauan.

Semenjak kepemimpinannya, perimbangan anggaran APBD untuk pembangunan fisik lebih banyak diarahkan pada pembangunan wilayah kepulauan, dan itu terjadi setiap tahunnya.

Baca Juga:  Marak Beredar Rekaman Paslon ZAS, Gubernur dan Pjs Bupati Bantah Dukung Paslon Tersebut 

“Berharap ini dilanjutkan pada periode keduanya insya allah” harap pria yang duduk di kursi DPRD Selayar dapil pulau.

Maka dari itu “sebagai masyarakat kepulauan mari kita bulatkan tekad, satukan pikiran untuk sama-sama mendukung pasangan Basli Ali – Saiful Arif, caranya coblos nomor urut 2 pada Pilkada yang akan datang, demi kelanjutan pembangunan wilayah kepulauan,” ucap Andi Idris mengakhiri orasinya. (IC)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: