Selayar, Infowarga id- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan mencegah tindak kejahatan, Polres Kepulauan Selayar gencar laksanakan patroli biru di malam hari, sabtu(10/10/2020).

Kasat Binmas AKP Himawati memimpin operasi Cipkon mengatakan bahwa
Personil Polres gencar melaksanakan Patroli biru di malam hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan covid-19.

Baca Juga:  Debat Kedua, BAS Tampil Kharismatik dan Kembali Menguasai Panggung

” Patroli biru juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” ucapnya.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH. Melalui Paur Subbag Humas, IPDA Hasan, S.Sos, mengatakan kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beristirahat setelah beraktifitas seharian.

Baca Juga:  KPU Selayar Sosialisasi Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

” Patroli biru di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan dilingkungan masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, Patroli biru yang melibatkan semua fungsi yang tergabung dalam satu kelompok UKL 1, 2 dan 3 yang setiap harinya bergantian melaksanakan Patroli dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker, membawa sajam, miras dan obat terlarang (narkoba), pungkasnya. (HS)

Baca Juga:  Cawabup Saiful Arif Paparkan Potensi Kemenangan di Pilkada Selayar

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: