Selayar, Infowarga.id- Calon Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali kembali melakukan kampanye dengan masyarakat di Dusun Bonto Dato, Desa Kayuadi Kecamatan Takabonerate, Minggu (11/10/2020) Sore.

Dalam narasi kampanyenya, pasangan nomor urut 2 (dua) pada pilkada Selayar yang juga sebagai petahana ini menyebut tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat semakin membaik.

“merujuk Data BPS pendapatan perkapita masyarakat berada pada angka 43,6juta pertahun kita berada di posisi ke 10 dari 24 kabupaten kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, Selayar hanya dikalahkan oleh sejumlah Daerah yang mempunyai potensi tambang,”

Baca Juga:  Warga Bonelambere tidak yakin "Ganti Bupati" Pembangunan jalan berlanjut

Selain itu, BPS juga mencatat pertumbuhan ekonomi Selayar mencapai 8,7 persen tertinggi di antara Kabupaten se-Sulsel.

Hal ini tentu berkat program-program yang dilaksanakan selama ini, kata Basli

” Kalau selayar mau semakin membaik dan maju, masyarakat harus mendukung pasangan Basli Ali – Saiful Arif,” tandasnya diiringi teriakan “betul” secara serentak oleh masyarakat yang hadir.

Baca Juga:  Pemdes Bontotanga Salurkan BLT-DD Kepada 48 KK Penerima Manfaat

Pada kesempatan itu pula Basli mengajak warga setempat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember yang akan datang di TPS.

Lebih lanjut Basli Ali mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan percaya dengan segala informasi-informasi yang tidak benar dan tetap mengedepankan sopan santun, menghargai perbedaan pilihan.

Baca Juga:  Sosialisasi Ops Zebra dan Penerapan Protkes, Kapolsek Bontosikuyu dan Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Desa

Tampak tim pemenangan dan sejumlah pengurus partai pengusung koalisi pasangan calon bupati dan wakil bupati Basli Ali – Saiful Arif turut hadir dalam kampanye yang mengedapankan protokol kesehatan tersebut. (IL)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: