Selayar, Infowarga.id – Pengurus Karang Taruna (KT) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar rapat pengurus terkait rencana kunjungan Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Nasional (MPKTN) di Kabupaten Kepulauan Selayar pada 13 oktober mendatang.

 

Rapat Pengurus berlangsung di Sekret Karang Taruna, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kamis (8/10/2020) malam.

Rapat pengurus Karang Taruna Kabupaten Selayar di Pimpin Ketua Karang Taruna Kabupaten, Ahmad Dzulfiqar didampingi Sekretaris KT, Ahmuddin, SPu

Baca Juga:  DPC Partai Gerindra Selayar Harap Pengangkatan Calon Anggota PAW DPRD Segera Terisi

Juga dihadiri Ketua MPKT Kabupaten Kepulauan Selayar, Muhammad Alwi, S.Pd, dan beberapa pengurus KT Kabupaten.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Selayar, Ahmad Dzulfiqar mengatakan bahwa rapat pengurus ini untuk membahas organisasi kepengurusan dan sudah merupakan agenda rutin mingguan.

“Mengenai kunjungan, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Nasional, Bapak Muh Rapsel Ali yang juga adalah putra Daerah Selayar rencananya akan berkunjung ke Selayar pada 13 Oktober mendatang.  Selain reses sebagai agendanya, rencananya juga akan berkunjung ke KT Kabupaten dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Tiba di Rumah Dinasnya, PJS Bupati Asriady Sulaiman di Sambut Forkopimda dan Para Kepala OPD

” Kepada pengurus Karang Taruna di Kelurahan dan Desa, kiranya bisa bepastisipasi penuh untuk memeriahkan momen silaturahim antar sesama pengurus KT,” ucapnya. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: