Selayar, Infowarga.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Dr.H. Zainuddin, SH. MH – Aji Sumarno S.STP. MM. (ZAS) melaksanakan kampanye dialogis dengan masyarakat Dusun Lansogaiya Desa Tanete kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (8/10/2020).

Kampanye dan tatap muka pasangan Calon nomor urut 1 Dr. H. Zainuddin, SH. MH – Aji Sumarno S.STP. MM, (ZAS) mengedepankan penyampaian visi dan misi dalam membangun Kabupaten Kepulauan Selayar 5 tahun kedepan dan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor 1 (ZAS) pada pemilu akan datang.

Baca Juga:  Pemdes Balang Butung Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Penyaluran Kedua Kepada 133 KK 

Dalam kegiatan kampanye dan tatap muka dihadiri masyarakat Dusun Lansogaiya Desa Tanete sebanyak 30 orang mengingat situasi pandemi virus Corona covid- 19 belum berakhir sehingga timses membatasi warga untuk berkumpul, hanya Tokoh Masyarakat saja yang dihadirkan guna mematuhi protokol kesehatan (Covid 19).

Kepada Awak media, Kapolsek Bontomatene, Iptu Drs. Muh Idris mengatakan bahwa pihak kepolisian akan mengamankan setiap kegiatan kampanye masing-masing Paslon dan akan berlaku adil dan netral.

Baca Juga:  Pemdes Jambuiya Kembali Salurkan BLT- DD Kepada Penerima Manfaat

Olehnya itu, kami dari Kepolisian menghimbau agar timses masing masing Paslon menyampaikan jadwal kampanye dan acara tatap muka kepada pihak kepolisian agar dijadikan dasar surat perintah tugas dan penyusunan Renpam, ucap Muh Idris. (HS)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: