Selayar, Infowarga.id – Personil Polres dan Polsek jajaran disiagakan dalam rangka kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Selatan di Kabupaten kepulauan Selayar hari ini rabu (7/10) di Bandara Aroeppala.

Kunker di Selayar, Gubernur Sul Sel, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr beserta rombongan menggunakan pesawat city link.

Baca Juga:  Pemdes Appatanah Salurakan BLT-DD Tahap Pertama Penyaluran ke Dua Kepada 66 KK

Setiba di Bandara Aroeppala, Gubernur Sulsel, Prof Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, di jemput oleh Pjs. Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. H. Asriady Sulaiman, SIP, M.Si, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH, Dandim 1415 Selayar Letkol Kav Adi Priatna beserta jajaran Muspida Pemda Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Selayar Penertiban Pajak dan Pemasangan Stiker Himbauan "Ayo Pakai Masker"

Usai penjemputan di Bandara Aroeppala, selanjutnya Gubernur Sulsel dan rombongan langsung beranjak untuk meninjau lokasi pembibitan Jeruk di Parappa Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharuyang dihadiri Forkopimda Selayar.

Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar, Kompol Sukardi, saat dikonformasi mengatakan bahwa kedatangan Gubernur dalam rangka kunjungan ke Kabupaten Selayar.

Baca Juga:  Tiba di Pelabuhan Pamatata Selayar, Brigjen TNI Bahman Beserta Rombongan di Sambut Penghormatan Berjajar

Dimana Penempatan atau ploting Personil dalam pengamanan kunjungan Gubernur Sulsel ke Selayar, telah dipersiapkan dengan baik guna memastikan kegiatan bapak gubernur berjalan dengan aman dan lancar, ujarnya. (HS)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: