Selayar, Infowarga.id- Personil Polres dan Polsek Bontosikuyu melaksanakan Pengamanan Silaturahmi Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar nomor urut 2 Basli Ali – Saiful Arif (BAS).

Kegiatan silaturahmi Cawabup no Urut 2, Saiful Arif dari Pasangan Calon Bupati, Basli Ali (BAS) berlangsung di Dusun Konawe, Desa Appatanah Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, rabu (7/10/2020).

Baca Juga:  Pemdes Maharayya Kembali Salurkan BLT Tahap I Penyaluran Ke Tiga

Kegiatan Silatuhrami dan tatap muka dilaksanakan dengan mengunjungi Warga Desa Appattanah dan dihadiri kurang lebih 45 orang warga Dusun Konawe Desa Appatanah Kecamatan Bontosikuyu.

Dalam giat tersebut cawabup No urut 2 Saiful Arif, menyampaikan tentang Visi misi Pembangunan Kabupaten Kepulauan selayar kedepan. Dan juga meminta dukungan masyarakat agar bisa menjalankan visi misinya, agar selayar menuju kearah yang lebih baik lagi, ucapnya.

Baca Juga:  Sekda Selayar Ikuti Rakorwas Secara Virtual

Sementara, Iptu Abdul Hamid mengatakan bahwa Pengamanan dilaksanakan guna memastikan kegiatan berlangsung aman dan tertib.

” Dalam giat silaturahmi juga tetap mempedomani Protokol kesehatan Covid 19 guna mencegah munculnya klaster baru sebagaimana tertuang dalam Maklumat Kapolri,” ucapnya. (HS)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: