Selayar, Infowarga.id- Menghadapi Pilkada 9 desember mendatang Tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali -Saiful Arif (BAS) kembali memantapkan pergerakannya.

Kali ini, Bupati petahana Basli Ali bergerak menyasar Wilayah Kepulauan, sementara pasangannya Saiful Arif memantapkan strategi menggalang dukungan di Wilayah Daratan.

Tarpantau, Incumbent Basli Ali didampingi beberapa pengurus partai pengusung dan sejumlah tim pemenangan BAS bertolak dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng menuju Wilayah Kecamatan Kepulauan menggunakan KM Bonerate Jaya, Selasa (6/10/2020) malam.

Baca Juga:  Legislator DPRD Andi Idris : PAN all out Menangkan Nomor Urut 2 BAS

Rombongan pemilik nomor urut 2 (dua) pada pemilukada selayar ini dijadwalkan akan melakukan kampanye menggalang dukungan di empat Kecamatan Kepulauan yaitu, Takabonerate, Pasimarannu, Pasimasinggu, Pasimasunggu Timur dan menyusul jadwal berikut ke Kecamatan Pasilambena.

Basli Ali mengaku optimis mampu meyakinkan masyarakat dan memperoleh dukungan maksimal di wilayah kepulauan.

Baca Juga:  Di Desa Kayuadi, Basli Ali Sebut Tingkat Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Semakin Membaik

“Sejumlah fasilitas sarana dan prasarana yang telah kami bangun seperti rumah sakit pratama, jalan hotmix, jaringan listrik serta jaringan telpon seluler adalah bukti kerja nyata kami membangun lima Kecamatan Kepulauan, dan masyarakat kini Alhamdulillah sudah mulai menikmatinya,”

Basli Ali juga berharap masyarakat kembali memberikan dukungan dan amanahnya sehingga pembangunan yang sudah dan sementara berjalan dapat dilanjutkan.

Baca Juga:  Tiba di Pelabuhan Pamatata Selayar, Brigjen TNI Bahman Beserta Rombongan di Sambut Penghormatan Berjajar

“Saatnya sekarang kita rapatkan barisan dan bersatu, waktu semakin dekat, tetap santun dan menghargai perbedaan, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita semua, Insya Allah, Amin ya rabbal alamin,” ujarnya. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: