Selayar, Infowarga.id- Jelang Pilkada serentak, Bhabinkamtibmas Desa Buki Polsek Bontomatene, Bripda Basmawan hari ini (7/10) aktif menyambangi Desa binaanya.

Bripda Basmawan mengatakan bahwa kegiatan sambang dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat terkait situasi Kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2020.

Baca Juga:  Kantor Pertanahan Selayar Rapat Bersama Pemkab Bahas Integrasi Data Inventarisasi Aset Tanah

” Kunjungan tersebut bertujuan untuk selalu mengingatkan agar membatu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 dan juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengunjungi Posko Balla Ewako Boja Kale yang terletak di Desa Buki guna memantau situasi Kamtibmas di Desa binaan dengan cara bersilaturahmi ke rumah-rumah warga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:  KPU Kepulauan Selayar Gelar Bimtek Verifikasi Faktual Dukungan Pasangan Calon Perseorangan

Ditempat terpisah, Kapolsek Bontomatene Iptu Drs Muh. Idris saat dikonfirmasi mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 dan juga menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada, para bhabinkamtibmas telah diperintahkan untuk lebih aktif berkunjung ke Desa binaan.

” Menjalin silaturrahmi dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta potensi masyarakat yang dapat membantu Polisi dan Pemerintah dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas,” harapnya. (HS)

Baca Juga:  40 Polisi Laksanakan Pengamanan Penyerahan Syarat Dokumen Perbaikan Balon 

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: