Selayar, Infowarga.id – Calon Wakil Bupati (Cawabup) no urut 2, Saiful Arif mengisi jadwal kampanyenya diakhir akhir putaran pertama mulai hari ini, rabu ( 7/10) hingga 10 oktober mendatang.

Cawabup Saiful Arif kali ini melakukan kampanye di Desa Appattanah, Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, rabu (7/10/2020).

Kedatangan Saiful Arif di Desa Appatanah mendapat sambutan dari pendukungnya dengan penuh kekeluargaan.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati- Wakil Bupati nomor urut 2, Basli Ali – Saiful Arif (BAS) ini diketahui bersamaan melakukan kampanye di lokasi yang berbeda. Basli Ali di Kepulauan dan Saiful Arif di Daratan.

” Sengaja kami berpisah untuk memenuhi jadwal kampanye BAS, agar semua lokasi bisa terjangkau,” ucap Saiful Arif

Baca Juga:  Minta Jokowi Mundur, Ruslan Buton Dijemput Polisi

Semakin mendekati hari terakhir putaran pertama kampanye paslon, agenda juga semakin padat, selain kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan juga tetap dilaksanakannya, tambahnya.

Dalam pidatonya, Saiful Arif mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pendukungnya yang rela meluangkan waktu untuk hadir dalam suasana silaturrahim.

Secara khusus, ia juga berterima kasih kepada petugas Bawaslu dan minta ikuti pidatonya secara lengkap dan cermat, karena Insya Allah, saya akan paparkan data dan fakta serta rencana yang masuk akal.

“Kami tidak akan menghina dari segala macam bentuk “PITI” karena Piti itu bertentangan dengan hukum agama maupun hukum dunia, apalagi fitnah,” ucap Saiful Arif dalam pidato kampanyenya.

Lanjut dikatakan bahwa untuk tanggal 7 hingga 9 oktober 2020, ia akan sibuk melakukan kegiatan kampanye, selain di Desa Appattanah dan Desa Lowa, Saiful Arif juga akan mengisi agenda pengajian di Benteng dan pesta di Batu Panynyu.

Baca Juga:  BLK Kabupaten Bantaeng Serahkan Bantuan APD Ke Posko GTPP Covid- 19 Selayar

Namun kegiatan prosesi aqad nikah di Batu Panynyu dan pengajian sore di Benteng, itu terpaksa diperwakilkan pada pengganti karena bersamaan. Malamnya isi ceramah di Joong Barugaia.

Selain itu, kampanye di dua titik berbeda, di Desa Tambolongan dan Desa Bahuluang, serta membawakan khutbah jumat, ungkapnya.

Lebih jauh, Saiful Arif dalam pidatonya memaparkan tentang potensi kemenangan berdasarkan data dan fakta partai pengusung serta pendukung. Dimana pasangan BAS kantongi 19 kursi di DPRD Kepulauan Selayar, sementara ZAS hanya 6 kursi.

Baca Juga:  Pemdes Maharayya Kembali Salurkan BLT Tahap I Penyaluran Ke Tiga

Sementara hasil survey dari lembaga berpengalaman dan terpercaya, BAS berada dilevel 57 % lebih, sementara ZAS hanya 25 % lebih. Selebihnya 4 % lebih sifatnya masih rahasia, dan massa mengambang sekitar 12% lebih, urai Saiful Arif.

Terpantau, seusai pidato kampanyenya, Cawabup no urut 2 Saiful Arif menampung aspirasi dari masyarakat mulai jalan mulus agar diratakan, pelayanan air bersih ditingkatkan, guru dan pemondokannya diperhatikan serta sarana lain yang jadi ke butuhan warga agar di sempurnakan.

Dan Orasi kampanye Saiful Arif dipandu oleh Irwan Sahar dengan menggunakan durasi waktu kurang lebih 90 menit. (**)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: