• Selayar, Infowarga.id- Tim Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP tetap semangat laksanakan Operasi Yustisi penerapan pendisiplinan Protokol kesehatan.

Operasi Yustisi kali ini dengan menggunakan  metode patroli mobile kendaraan roda empat dan roda dua dalam kota Benteng sampai ke Kecamatan, selasa, (06/10/2020).

Operasi Yustisi penegakan hukum Protokol kesehatan sesuai Inpres No 6, Maklumat Kapolri dan peraturan Bupati Kepulauan Selayar No.41 Tahun 2020 Secara serentak di lakukan di jajaran Polres, Kodim dan Sat Pol PP.

Baca Juga:  Disperindagkum Selayar Salurkan Bantuan Dana Stimulus Sebanyak 2015 Kepala Keluarga

Dari Pantauan media ini saat Operasi tersebut sesekali Tim Gabungan berhenti ditempat yang ramai masyarakat untuk  melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan Covid 19 dan juga melakukan pemeriksaan penggeledahan pada kendaraan yang diduga membawa benda tajam (Sajam) dan barang larangan lainnya,

Sebanyak 19 orang yang terjaring tidak menggunakan masker dan diberikan teguran lisan 8 orang  dan tertulis 11 orang dan diberi teguran tertulis karena sebelumnya sudah perna diberi teguran lisan.

Baca Juga:  Polres Selayar Tes Kesamaptaan Jasmani Personil dan ASN 

Kasiwas Ipda Dihar Tasbih selaku padal  mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga dalam hal penggunaan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona dan juga mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pilkada 2020, ucapnya. (HS)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: