Selayar, Infowarga.id – Kapolsek Bontomatene Polres Kepulauan Selayar, Iptu Drs. Muh Idris bersama Tim Ops Yustisi turun menghimbau masyarakat agar disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid 19, di Pasar Batangmata, Kamis (1/10/2020).

Himbauan menggunakan masker terus dilaksanakan oleh Tim Operasi Yustisi yang terdiri dari Personil Polsek, Koramil dan Satpol PP disertai dengan pemasangan masker kepada warga sebagai simbol edukasi petugas atau tim guna meningkatnya kesadaran warga masyarakat dalam hal pendisiplinan penggunaan masker.

Baca Juga:  Kapolsek Bontosikuyu Pimpin Operasi Yustisi di Desa Harapan 

” Aktifitas rutin yang kita laksanakan yaitu di tempat masyarakat banyak beraktifitas seperti di Pasar, Pelabuhan dan Toko barang campuran dengan memberi himbauan dan memasang banner ajakan mematuhi protokol kesehatan 3 M,”

Selain itu, juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker sekaligus memberikan teguran lisan maupun teguran tertulis bagi masyarakat yang belum patuh pada himbauan pemerintah,” kata Muh Idris.

Baca Juga:  40 Polisi Laksanakan Pengamanan Penyerahan Syarat Dokumen Perbaikan Balon 

Lanjut Dia menghimbau, agar menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar sekaligus mendukung terselenggaranya pilkada aman, damai dan bermartabat.

Terakhir ia mengajak, agar jangan muda percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya atau Hoax. Mari kita bergandengan tangan dengan mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Sya)

Baca Juga:  106 KK Warga Desa Kaburu Terima BLT-DD Tahap III

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: