Selayar, Infowarga.id – Warga Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu, Basri pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, (BAS), siap memenangkan pada Pilkada 9 Desember 2020.

Basri Tokoh Masyarakat di Kelurahan Putabangun yang menyatakan secara terang – terangan menyampaikan sikap politiknya, bahwa untuk Pilkada kali ini, saya siap menangkan BAS termasuk keluarga saya, Khususnya di Wilayah Tabang Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu, saat berbincang-bincang dengan media dikediamannya, Rabu, (30/9/2020).

Baca Juga:  Serahkan Bantuan Korban Banjir di Masamba, Kadispora Selayar : Tetap Semangat Untuk Kembali Bangkit

“dirinya tetap BAS, pasalnya keberpihakan itu harus ditetapkan dari awal”.

Sebagai warga Kelurahan Putabangun akan membantu pasangan calon Bupati Basli – Saiful untuk mengawal dalam perolehan suara, Ucapnya.

Ia menambahkan, Untuk pasangan calon BAS tidak diragukan lagi untuk kembali memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar, Karena Basli Ali sudah 3 periode di DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dan di tahun 2015 terpilih sebagai Bupati.

Baca Juga:  Ikut Menumpang di KM. Reski Perdana, Begini Cerita Kepsek SMP 13 Selayar

Apalagi Saiful Arif sudah pernah jadi Wakil Bupati. Jadi intinya jangan biar Selayar mundur lagi. Insya Allah kami berusaha dan berdoa semoga di Pilkada Selayar ini BAS menang, Katanya. (Tim 04)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: