Selayar, Infowarga.id – Pemerintah Desa Jambuiya kembali salurkan BLT-DD Tahap II penyaluran kedua kepada 54 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat, yang penyalurannya dipusatkan di Kantor Desa Jambuiya, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (28/9/2020).

Penyaluran BLT-DD Tahap II penyaluran kedua sebesar 300 ribu diserahkan langsung Kepala Desa Jambuiya, Muhammad  Ridwan dan di saksikan  Bhabinkamtibmas, Babinsa Jambuiya dan PLD Desa Jambuiya serta Staf Desa.

Baca Juga:  Pemdes Jambuiya Kembali Salurkan BLT- DD Kepada Penerima Manfaat

Kepala Desa Jambuiya, Muhammad Ridwan menggatakan bahwa kembali kami salurkan bantuan BLT tahap II penyaluran ke dua kepada 54 KK penerima manfaat.

Bantuan yang diterima sebesar 300 ribu perbulan selama tiga bulan. Dan pembagian ini melalui beberapa tahapan dengan melalui Musdes dengan verifikasi dan validasi data dengan melibatkan relawan covid -19, ucap Muhammad Ridwan.

Baca Juga:  Basli Ali : Pilih Pemimpin Muda, Energik dan Melayani Bukan Pemimpin yang Kedepankan Kepalan Tinju

” Saya berharap kepada penerima BLT- DD agar bantuan ini betul-betul dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari agar supaya bisa tercukupi kebutuhannya, tambahnya.

Lanjut dikatakan, sebagai Pemerintah Desa, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah membuat kebijakan berupa pemberian BLT- DD kepada warga yang kena Dampak covid -19.

” Melalui bantuan ini warga juga sangat terbantu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19, ujar Kades Jambuiya Muhammad  Ridwan.

Baca Juga:  Polres Selayar Binrohtal Personil dan ASN

Dari pantauan media ini, setiap penerima BLT diperlihatkan secara transparan sesuai jumlah uang yang diterima dan dalam pelaksanaanya tampak semua menerapkan protokol kesehatan covid-19. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: