Selayar, Infowarga.id- Kapolsek Bontomatene Iptu Drs. Muh, Idris turun langsung bersama anggota mengamankan jalannya Silaturrahmi dan tatap muka yang dilaksanakan paslon No. urut 1 ZAS di Dusun Toru, Desa Bungaiya, Kabupaten Kepulauan Selayar, senin (28/9/2020).

Pengamanan silaturrahmi Paslon no urut 1 Pasangan DR. H. Zainuddin, SH, MH, dan Aji Sumarno, S.STP, MM di dusun Toru, Desa Bungaiya dihadiri Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan simpatisan masyarakat Dusun Toru sebanyak 20 orang.

Baca Juga:  KPU Selayar Sosialisasi Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Pengamanan tahapan Pilkada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kepulauan Selayar menjadi atensi Polres Kepulauan Selayar guna memberi rasa aman kepada Paslon dan timses serta masyarakat dalam setiap tahapan Pilkada dan juga memantau penerapan protokol kesehatan agar tetap dipedomani oleh Paslon, timses dan simpatisan guna mencegah timbulnya klaster baru Covid-19 di masa kampanye menuju pilkada sebagaimana yang tertuang dalam Maklumat Kapolri.

Baca Juga:  KPU Selayar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

” Kita akan mengamankan semua kegiatan paslon No 1 dan No 2. Olehnya itu diharapkan kepada timses paslon tingkat kecamatan maupun Desa agar menyampaikan jadwal Kampanye masing masing paslon kepada kepolisian selambat lambatnya tiga hari sebelum kegiatan tatap muka atau silaturrahmi dilaksanakan,” jelasnya. (Hz)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: