Selayar, Infowarga.id – Pejabat Sementara (PJS) Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP., M.Si, hari ini tiba di Bandara Aroeppala dan langsung menuju Rumah Dinasnya di Wisma PKK, Jln. Jend. Sudirman, Benteng, Senin (28/9/2020) sore.

Sebelumnya PJS Bupati tiba di Bandara Aroeppala Selayar di dampingi oleh Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sulthan, M.Si, dengan menggunakan armada Pesawat Wings Air.

 

Kedatangannya dijemput oleh Jajaran Forkopimda dan sejumlah pejabat eselon II lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Bandara H. Aroeppala dan setiba di rumah Dinasnya di jl. Jend Sudirman, Pjs Bupati langsung disambut oleh para Kepala OPD.

Baca Juga:  Tim Biddokkes Polda Sulsel Tinjau Lokasi Pembangunan Klinik Pratama Polres Selayar

Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sulthan, M.Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Selayar sebagaimana Selayar ini juga disebut sebagai tanadoang atau tanah tempat untuk berdoa yang mana kondisi ataua letak geografis Selayar memiliki 11 Wilayah kecamatan 6 di Daratan dan 5 di Kepulauan yang terdiri dari 81 Desa 7 Kelurahan dengan jumlah penduduknya kurang lebih 137 ribu jiwa.

Baca Juga:  Basli Ali : Terima Kasih Kepada Masyarakat Selayar

” Mudah mudahan kedatangan menjadi berkah di Kabupaten Kepulauan Selayar dan selamat menjalankan tugas sebagai Bupati,” ucap Sekda.

Sementara Pjs Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP., M.Si mengaku bahwa dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki di Kabupaten Kepulauan Selayar dan semoga dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Selayar.

” Menjadi PJS Bupati sampai hari ini tidak pernah ada dalam mimpi saya dan tentunya ucapan terimakasih saya kepada Sekda dan jajaran atas sambutannya yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Baca Juga:  Oprasi Yustisi, Polres Selayar Turunkan Tim Gabungan

Lanjut dikatakan, saya dilantik jadi Pjs Bupati pada sabtu pagi oleh Bapak Gubernur dan saya di percayakan jadi Pjs Bupati di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Olehnya itu saya berharap kedatangan saya diselayar kirany kerjasama dengan Forkopimda dan Para Kepala OPD agar tetap sinergi, ujarnya. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: