Selayar, Infowarga.id- Tim gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP kembali  melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid- 19.

kegiatan berlangsung dijalan Pendidikan ll Balang Boddong, Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (25/9/2020).

Operasi Yustisi dipimpin langsung Kapolsek Bontosikuyu Polres Kepulaun Selayar, IPTU. Abdul Hamid, SH, MM.

Baca Juga:  Legislator DPRD Andi Idris : PAN all out Menangkan Nomor Urut 2 BAS

Kapolsek Bontosikuyu, IPTU Abdul Malik mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan mengutamakan sasaran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan teguran lisan serta membuat pernyataan, ucap Kapolsek.

Lanjut dikatakan, selama operasi yustisi berlangsung. Ada 18 orang yang terjaring tidak menggunakan masker dan diberikan teguran lisan serta dihimbau untuk membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19 dengan cara memberitahukan kepada keluarganya dan masyarakat sekitar rumah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan (3M).

Baca Juga:  Abdul Gani Sebut Basli Ali Sosok Pemimpin Yang Tidak Pernah Menyusahkan Masyarakat

” Masyarakat sudah sadar dan patuh kepada pemerintah dalam hal protokol kesehatan karena terbukti selama operasi hari ini, masyarakat sudah menggunakan masker walaupun masih ada 18 orang remaja yang lupa membawa atau memakai masker dengan alasan hanya pergi beli rokok dan ada juga yang pergi ke kebun,” pungkasnya. (HS)

Baca Juga:  Tiba di Pelabuhan Pamatata Selayar, Brigjen TNI Bahman Beserta Rombongan di Sambut Penghormatan Berjajar

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: