Selayar, Infowarga.id- Dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19, Kapolsek Bontomatene, Iptu Muh. Idris pimpin operasi yustisi bersama tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di Pasar Onto, Jumat (25/9/2020).

Oprasi Yustisi dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan timbulnya klaster baru Covid 19 di kabupaten selayar.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi Kapolres Selayar Halal BI Halal di Aula Mako Kodim Selayar

Kapolsek Bontomatene, Iptu Muh. Idris mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan mengutamakan sasaran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan berkerumun lama dipasar.

Lanjut ia mengatakan, bahwa selama operasi yustisi berlangsung ada 18 orang yang terjaring tidak menggunakan masker dan diberikan teguran lisan serta di himbau untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19 dan juga menghimbau untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. (3M).

Baca Juga:  Simpul Masyarakat Hadiri Kampanye Saiful Arif

“Alhamdulillah masyarakat sudah sadar dan patuh kepada pemerintah dalam hal protokol kesehatan terbukti selama oprasi hari ini di Pasar Onto sebagian besar masyarakat sudah menggunakan masker walaupun masih ada sebagian kecil masyarakat yang tidak menggunakan masker karna alasan lupa,” ujarnya. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: