Selayar, Infowarga.id- Pemerintah Desa Maharayya kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) tahap II Penyaluran ke V kepada 25 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat dampak Covid- 19.

Penyaluran BLT dipusatkan di Kantor Desa Maharayya, Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, rabu (23/9/2020) siang.

Penyerahan BLT diserahkan langsung Sekdes Maharayya, Zitti Saenab, S.Pi dan disaksikan TA PMD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping Kecamatan, Ketua BPD, Perangkat Desa dan Para Penerima manfaat dampak Covid- 19.

Baca Juga:  Jelang HUT RI Ke 75, DPD LSM LPRI Sul Sel Bersama Media Gelar Baksos

Dikatakannya, sebanyak 25 KK penerima manfaat dampak Covid- 19 yang terima bantuan langsung tunai Dana Desa tahap II penyaluran ke lima.

“Jumlah yang diterima sebesar Rp. 300.000 perbulan selama 3 bulan,”ucapnya.

Olehnya itu dengan bantuan yang diberikan, kiranya bisa dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari hari, tandasnya.

Baca Juga:  Kapolres Selayar : Terimakasih Atas Apresiasi Personil Dalam Mengawal Pengamanan Pilkada

Pantauan media ini, Penyerahan BLT kepada penerima manfaat diperlihatkan secara transparan sesuai dengan jumlah uang yang mereka terima dan juga tampak tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: