Selayar, Infowarga.id – Berbagai upaya telah dilakukan personil Polres Kepulauan Selayar bersama dengan TNI dan Sat Pol PP dalam mensosialisasikan dan memberi edukasi pada masyarakat agar mematuhi  protokol kesehatan covid-19 .

Sejumlah personil gabungan TNI-Polri dan sat Pol PP menggelar Operasi Yustisi di jalan Jend Sudirman, petugas menghetikan pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk memeriksa pengendara dan penumpang untuk diberikan himbauan terkait protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Sebelum Kampanye, Basli Ali Tinjau Progres Pengaspalan Jalan Hotmix di Jampea

Sebagaimana inpres No 6 dan juga Perbup No 41 thn 2020 tentang penerapan disiplin dan pengakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Macmud, S.IK, MH. melalui Paur subbag Humas mengatakan Pembagian masker, Susu Bear Brand dan Vitamin untuk melindungi masyarakat dari penularan virus corona Covid 19 dan juga meningkatkan imun atau daya tahan tubuh masyarakat dari berbagai penyakit terhusus covid- 19.

Baca Juga:  MIN 4 Kepulauan Selayar Terapkan Sistem Pembelajaran Luar Jaringan

” Dihimbau kepada organisasi masyarakat, tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan orgnisasi karang taruna untuk bersama – sama pemerintah melaksanakan himbauan dan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana Inpres No 6 dan juga Perbup No 41 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan pengakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19.

Baca Juga:  Kasat Reskrim Polres Selayar Paparkan Program Kerja Kedepan

Terkahir ia mengatakan, apabila masyarakat hendak bepergian keluar rumah untuk beraktifitas jangan lupa menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan ( 3 M ) guna menghindari penularan Virus Corona Covid 19. (Sya)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: