Selayar, Infowarga.id – Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Bidan Pembinaan SD hari ini rabu (16/9/2020) menyerahkan bantuan berupa tas dan alat tulis kepada 4 Sekolah Dasar (SD) di daratan Kepulauan Selayar.

Bantuan berupa tas dan alat tulis ini dari Yayasan PT Haji Kalla dan di serahahkan secara simbolis oleh pihak yayasan kepada Dinas pendidikan kepulauan Selayar melalui Bidan Pembinaan SD untuk selanjutnya di serahkan kepada 4 SD daratan.

Baca Juga:  Awali Tugas Pelayanan dan Pemerintahan, Pjs Bupati Gantikan Otomatis Ketua Satgas Penanganan Covid 19

Demikian, Kabid pembinaan SD, Akhmad Yani, S.Pd, kepada awak media melalui pesan Whatsappnya, Rabu (16/9/2020).

Dikatakannya, bantuan berupa tas dan alat tulis yang diserahkan kepada empat SD daratan berasal dari yayasan PT Haji Kalla.

” Empat SD daratan yakni, UPT SDI 99 Kepulauan Selayar, UPT SDI 126 kepulauan Selayar, UPT SDI 78 kepulauan Selayar dan UPT SDN 27 kepulauan Selayar, ucapnya.

Baca Juga:  Pembukaan Latihan Posko 1 Kodim 1415 Selayar, Kasrem 141/Tp Jelaskan Hal Ini

Lanjut dikatakan, bantuan dari yayasan Haji Kalla ini sudah dua tahun berturut turut kami dapatkan, dari tahun lalu hingga sekarang. Tahun lalu dua sekolah dan Alhamdulillah tahun ini 4 sekolah.

” Jadi kita masukkan usulan dilanjutkan komunikasi secara intens ke pihak yayasan sehingga bantuan ini bisa kami dapatkan,” tandasnya.

Terimakasih kepada pihak yayasan yang sudah memberikan bantuan untuk kebutuhan Sekolah dan siswa siswi.

” Semoga dengan bantuan yang diserahkan kepada 4 SD kiranya bisa dimanfaatkan dan dipergunakan dengan sebaik baiknya, ujar Akhmad Yani Kabid Pembinaan SD.

Baca Juga:  Hari ke-9, Tim Gabungan Operasi Yustisi Bagikan Susu Bear Brand, Vitamin dan Masker

Penyerahan bantuan ini, selain dihadiri Kabid Pembinaan SD, Akhmad Yani, S.Pd, juga dihadiri Kabid pembinaan PAUD dan pnf, Dempa, S.Pd dan Kepala Seksi Peserta Didik tompo bulu, S. Ap. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: