Selayar, Infowarga.id- Informasi meninggalnya Tokoh Masyarakat Kepulauan Selayar, yang juga adalah Wakil Rakyat di DPRD Sulsel, H. Ince Langke sudah diketahui sebagian besar masyarakat Kepulauan Selayar. Dan ini merupakan duka bagi sebagian besar masyarakat Selayar.

Keluarnya dari rumah sakit Awal Bros, jenazah Almarhum H. Ince Langke kemudian di bawa menuju ke kantor DPRD Sulsel untuk upacara pelepasan Jenasah Almarhum.

Pelepasan secara resmi terhadap almarhum Ince Langke di gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar pada Selasa 8 September 2020 berlangsung haru. Selanjutnya dibawa ke rumah Almarhum dan seterusnya dibawa ke Selayar untuk kemudian di makamkan.

Baca Juga:  Warga Lembang Baji Janjikan Kemenangan 85 Persen Pasangan BAS

Informasi terbaru yang diterima, jenazah dengan menggunakan ambulance, telah berada di atas kapal feri KMP. Bontoharu dan diperkirakan tiba di Benteng pada pukul 23.00 Wita. Kapal feri KMP. Bontoharu akan bertolak dari pelabuhan Bira pada pukul 20.30 Wita.

Terpantau di rumah duka kediaman Almarhum Ince Langke tampak di padati Keluarga, rekan dan masyarakat Selayar yang sedang menunggu kedatangan Almarhum yang saat ini sedang dalam perjalanan menuju kediamnnya di jl. Jend. Ahmad Yani Kecamatan Benteng.

Baca Juga:  Sebanyak 51 KK Warga Desa Pamatata Menerima Bantuan BST Sebesar 600 Ribu Perbulan

Kedatangan Almarhum di kediamnnya tepatnya Selasa pukul 23.45 di sambuk dengan Isak tangis oleh Keluarga, rekan dan Masyarakat Selayar.

Sementara, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengucapkan sangat kehilangan salah seorang putra terbaik Selayar. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar maupun pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum di tempatkan di tempat yang paling indah di sisinya, ucapnya.

Baca Juga:  Polres Selayar Binrohtal Personil dan ASN

Selain itu, ucapan belasungkawa juga hingga saat ini terus berdatangan baik itu dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, BUMN, BUMD, Instansi dan Keluarga Almarhum. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: