Selayar, Infowarga.id – Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar meraih penghargaan peringkat ke-3 penyerapan terbanyak dan peringkat ke-3 laporan Keuangan tahun 2019 dari KPPN Benteng.

Demikian diungkapkan, Kasubsi Pengendalian, Dewi Anggremy, SH, kepada awak media melalui Via WhatsApp, Senin (7/9/2020).

Dikatakannya, bahwa Kunjungan Kepala KPPN Benteng beserta team dalam rangka penyerahan penghargaan kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Hari ke 3 Operasi Yustisi, Tim terpadu TNI-Polri dan Sat Pol PP Sasar Beberapa Titik Wilayah Benteng

” Penyerahan penghargaan di serahkan langsung Kepala KPPN Benteng, Sunaryo kepada Kepala Kantor Pertanahan, Irvan Thamrin, S. ST. MT, di Kantor Pertanahan Kepulauan Selayar, pada Kamis (3/9) kemarin,” ucapnya.

Sementara, Kepala Kantor Pertanahan Kepulauan Selayar, Irvan Thamrin saat dikonfirmasi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi yang telah di berikan Kepala KPPN Benteng dan team terhadap Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  TGUPP Kunker ke Selayar, SMKN 3 Kemaritiman Jadi Tuan Rumah

Dengan demikian melalui penghargaan yang diberikan ini, semoga Kantor Pertanahan kedepan bisa terus berbenah dan meningkatkan prestasi tiap tahunnya, ucapnya.

Turut hadir mendampingi Kepala Kantor Pertanahan saat menerima penghargaan dari KPPN Benteng diantaranya, Kepala Subbagian Tata Usaha, Ratna Zainuddin, S.E, dan Kepala Urusan Keuangan, Yupita S, S.H. (Sya)

Baca Juga:  KM. Nurul Jaya Tenggelam di Perairan Laut Selayar, 7 Awak Kapal di Evakuasi

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: