Selayar, Infowarga.id – Ditengah pandemi saat ini dan dengan tetap menerapkan ptokol kesehatan, Pegawai dan Staf Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar rutin melaksanakan senam sehat guna menjaga kebugaran kesehatan sebagai pelayan masyarakat.

Hal tersebut terpantau saat seluruh pegawai dan staf melakukan senam sehat yang merupakan salah satu agenda di setiap jumatnya di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar, Kecamatan Benteng, Jumat (4/9/2020) pagi.

Baca Juga:  Pilkada Selayar 2020, Warga Kelurahan Putabangun Siap Menangkan BAS

Senam sehat ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan setiap jumatnya dan sebagai pelayan masyarakat kita diminta untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan kebugaran tubuh.

Olehnya itu, melalui senam sehat ini, saya berharap kiranya setiap pegawai dan staf bisa menjaga kesehatanya sebagai pelayan masyarakat apalagi dimasa masa pandemi saat ini, ucap Kepala BPN Selayar Irvan Thamrin saat dikonfirmasi media ini.

Baca Juga:  Perwira TNI Jebolan Akmil Tahun 2000 Turun Bantu Masyarakat

Selain itu, senam sehat itu kan, selain untuk meningkatkan imun tubuh, juga dapat mempererat rasa solidaritas kita sesama pegawai di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar, tandasnya.

Terpantau, usai melakukan senam sehat giat dilanjutkan dengan kerja bakti dilingkungan kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar. (Dw)

 

Baca Juga:  Personil Polres Kawal PJS Bupati Selayar Menuju Rumah Dinasnya

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: