Selayar, Infowarga.id – Pemerintah Desa Maharayya kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) tahap II Penyaluran ke IV  kepada 25 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat dampak Covid- 19.

Penyaluran BLT dipusatkan di Kantor Desa Maharayya, Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat  (4/9/2020) sore.

Demikian diungkapkan Sekdes Maharayya, Zitti Saenab, S.Pi, kepada media ini melalui via seluler, Minggu  (6/9/2020).Dikatakannya, sebanyak 25 KK penerima manfaat dampak Covid- 19 yang terima bantuan langsung tunai Dana Desa tahap II penyaluran ke empat.

Baca Juga:  Tiba di Kepulauan Selayar, Dandim 1415 Letkol Kav Adi Priatna di Sambut Pengalungan Bunga

” Jumlah yang diterima pada tahap kedua ini  sebesar Rp. 300.000 perbulan selama 3 bulan,” ucapnya.

Lanjut dikatakan, semoga dengan bantuan yang diberikan, kiranya bisa dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik baiknya setidaknya bisa meringankan sedikit beban ditengah pandemi saat ini.

” Penyerahan BLT kepada penerima manfaat diperlihatkan secara transparan sesuai dengan jumlah uang yang akan mereka terima dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Baca Juga:  Rencana Kedatangan Wakil Ketua MPKTN di Selayar, KT Kabupaten Gelar Rapat Pengurus

Penyerahan BLT dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping Desa,  Perangkat Desa dan Para Penerima manfaat dampak Covid- 19. (Sya)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: