Selayar, Infowarga.id- Usai melakukan Forum Group Discussion (FGD) dan sarapan pagi bersama di Warkop Coffe House, Polres Kepulauan Selayar bersama TNI, Pemerintah dan Masyarakat turun kejalan dalam rangka membagikan masker kepada para pengendara yang dijumpai sekaligus memberikan himbauan terkait pentingnya menerapkan tiga M diantaranya, memakai masker, mencuci tangan pake sabun dan menjaga jarak.

 

Hal ini terpantau di depan Warkop Coffee House, Jalan Dr. Muhtar, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar, kamis (27/8/2020).

Baca Juga:  KM. Nurul Jaya Tenggelam di Perairan Laut Selayar, 7 Awak Kapal di Evakuasi

Pembagian masker tersebut langsung dipasangkan kepada pengendara jalan yang ditemui oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud bersama Kajari, Adi Nuryadin Sucipto, Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, Ketua PN. Fatchur Rochman.

” Pembagian dan pemasangan masker diutamakan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker,”

Kapolres Kepulauran Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud saat pembagian masker mengatakan bahwa kami disini berupaya mengawal pemerintah, dan tentunya masyarakat harus ikut membantu setidaknya memberikan masukan yang positif bukan malah sebaliknya seperti provokasi dan mengadu domba.

Baca Juga:  Jelang Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60, Kejari Kepulauan Selayar Gelar Baksos

Selain itu, kata Kapolres, kita wajib mengingatkan kepada keluarga dan anak anak kita untuk berbuat baik dan juga harus intropeksi diri masing masing dan saling menasehati dalam kebaikan, apalagi ditengah pandemi saat ini kita harus mengedepankan 3 M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan di waktu mendatang minimal sebulan sekali. Dan tentunya kita sebagai Pemerintah, Kepolisian dan TNI akan berusaha semaksimal mungkin dan terus mengajak masyarakat untuk berbuat baik, ujar Kapolres Temmangnganro (Sya)

Baca Juga:  Personil Polres Selayar Gelar Ops Zebra dan Bagi Masker di Pasar TPI

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: